Friday, July 3, 2009

i'm not monkey sir !


Udah agak lama sih nih kejadiaannya (29juni2009)

siang.siang mau sore gitu ..
gw iseng.iseng manjet pohon rambutan didepan rumah
( nih pohon udah lama banget dari gw pindah kls 4 SD udah ada sampe sekarang gw kuliah semester 6 mao ke 7, ckckckck .. tuaa dhh nih poon..hahhahaa), lagi asik2 manjet, lewat bapak pake baju coklat celana panjang item trus pake topi (inget banget nih gw ama ciri.cirinya).
tuh bapak.bapak dengan santainya bilang ...

bapa.bapak : monyet yak neng ? (sambil senyum2 ngeselin)
gw : bukan pak tapi monkey !

trus tu bapak.bapak langsung ngeloyor pergi sambil ketawa girang (dasar udah tua autis . telat autisnya ! hahahhaaha)

ckckckckck ada.ada aja manusia !
hahahahhaha

Mirip apah ?? dari idung aja udah beda ... mancungan gw .. wkwkwkwkkwkwk

1 comments:

crazytone said...
This comment has been removed by the author.

Post a Comment

comment